LUMAYAN SOUND SYSTEM WONOGIRI

Lumayan Sound System Wonogiri adalah sebuah usaha jasa yang bergerak di bidang jasa rental atau sewa audio sound system dan segala perlengkapannya untuk keperluan hajatan yang antara lain pernikahan (resepsi), khitanan (sunatan), syukuran, bersih dusun (campursari, dangdutan, wayangan, dan lain-lain). Sedangkan markas besar “Lumayan Sound System” ini terletak di desa Pracimantoro, kabupaten Wonogiri Jawa Tengah.

Ssstt!! Tapi jangan terkecoh dengan namanya, lho ya?? Meskipun namanya “Lumayan Sound System” akan tetapi peralatan audio sound systemnya tidak seperti arti dari kata “Lumayan”, akan tetapi peralatan audio sound systemnya sangat berkualitas dan selalu mengikuti perkembangan peralatan audio sound system yang yang ada/terkini alias perkembangan jaman. Sedangkan nama dari pemilik dari usaha jasa rental atau sewa audio “Lumayan Sound System” ini adalah bapak Lasimin dan anak lak-laki satu-satunya yang bernama Mas Purwanto alias Sipur (kakak kandung Atik).


Lalu mengapa website (blog sederhana ini) menulis artikel tentang sound system yang notabene tidak ada hubungannya sama sekali dengan perlengkapan pramuka, atribut pramuka, dan atribut sekolah, sedangkan padahal blog ini berniche tentang hal tersebut?? Yah, seperti kita ketahui jaman sekarang adalah jaman Online, dari yang masih anak-anak sampai dengan orang tua kalau ingin mengetahui apa-apa selalu mengandalkan  penelusuran GOOGLE, hehee. Dan di tambah satu lagi pemilik dari “Lumayan Sound Sytem” ini adalah bapak mertua dari admin blog ini yang notabene adalah ayah kandung dari Atik Shaki Pramuka (klik ajaa jika ingin tahu wajahnya Atik, hehee). Dan juga siapa tahu usaha jasa rental atau sewa audio “Lumayan Sound System” ini menjadi tambah berkembang, maju, dan lebih di kenal di seantero wilayah Wonogiri dan sekitarnya sana untuk ke depannya, Aamin.


Alamat rumah Lumayan Sound System
Desa Belik Rt. 05 Rw. 13, Kelurahan Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57664, Indonesia. HP. 08170454636

PETA Google Maps Lumayan Sound System


Catatan : Peta Google Maps “Lumayan Sound System” ini dibuat dengan hati-hati sekali, jadi petanya sangat akurat dengan kenyataannya. Jika anda klik dengan komputer atau laptop terus di zoom sampai maksimal anda akan melihat sebuah rumah yang pekarangannya di tumbuhi pohon mangga. Di situlah rumah atau markas besar dari usaha jasa rental atau sewa audio “Lumayan Sound System” Wonogiri ini berada.

Sedangkan sumber foto-foto dalam artikel ini dari ponsel milik Dika (cucu dari bapak Lasimin). Dan foto di bawah ini adalah ketika Dika (diatas speaker gantung) bersama “Lumayan Sound System” dan kru ketika sedang beraksi atau dengan kata lain mendapat job, tanggapan, atau ndeg-ndegan (istilah disana) yang berarea di sekitar Pracimantoro Wonogiri sana.

Kiranya cukup sekian dulu artikel kami yang singkat tentang Lumayan Sound System Wonogiri  ini dan sampai jumpa. Salaaaam Dik, ko nggone lek Maman, wkwkk

Tags : sound system wonogiri, rental sound system wonogiri, sewa sound system wonogiri, jasa sound system wonogiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar