Grosir Bendera Umbul Sablon Garuda Murah di Solo

Jual bendera umbul umbul sablon (gambar) garuda murah - Meskipun bendera umbul-umbul bukan bagian dari daftar perlengkapan pramuka dan atribut sekolah, akan tetapi Shaki Pramuka juga menjual dan grosiran berbagai model bendera umbul-umbul yang ada sablon (gambar) garuda warna, baik itu yang jenis bendera umbul-umbul merah putih (kombinasi warna) model zig-zag (gergaji), dan juga jenis bendera umbul-umbul merah putih (kombinasi warna) yang model layur dengan harga yang murah (bersaing), meskipun tidak begitu banyak stocknya.

Mengapa tidak begitu banyak stocknya? Karena untuk jenis bendera umbul-umbul yang ada sablon garudanya ini pengerjaannya dibuat oleh pemilik Shaki Pramuka sendiri (cuma seorang diri), yaitu pengerjaannya diwaktu bulan-bulan pasaran perlengkapan pramuka dan atribut sekolah sedang sepi. Dari mulai pemotongan kain, penyablonan, sampai dengan pengobrasan hingga penjahitan tali (red jawa: wong siji tok opo-opo dhewe, hehee). Akan tetapi kalau untuk jenis bendera umbul-umbul yang non garuda warna Shaki Pramuka mempunyai stock yang lumayan banyak.


Seperti biasanya, permintaan bendera umbul-umbul sablon garuda warna ini dapat meningkat pesat pada bulan-bulan akhir Juli sampai dengan pertengahan bulan Agustus. Dan biasanya lagi, produk bendera umbul-umbul garuda warna ini ditempat kami belum sampai akhir bulan Juli stocknya sudah habis duluan, karena memang persediaannya yang terbatas. Apabila Anda mempunyai toko perlengkapan pramuka yang menjual bendera umbul-umbul dan masih dalam area kota Solo (Surakarta) dan sekitarnya, dan juga membutuhkan bendera umbul-umbul ini untuk Anda jual di toko pramuka Anda pada bulan-bulan itu, silahkan hubungi kami pada nomor telpon yang terletak pada bagian paling bawah dalam artikel ini.

Bukan bendera umbul-umbul sablon garuda warna yang Anda cari? Melainkan melihat daftar apa saja perlengkapan pramuka dan atribut sekolah yang kami punya, sebaiknya Anda lihat-lihat disini saja. Atau mungkin melihat barang dagangan apa saja yang kami punya digudang kami, maka sebaiknya Anda lihat-lihat disini saja.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Tags : grosir umbul umbul, grosir bendera umbul umbul, grosir umbul umbul merah putih
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar