Jual Tali Benang Bendera Plastik

Jual tali benang untuk bendera plastik merah putih - Sebenarnya kami tidak pernah menjual tali atau benang kasur/kenur untuk bendera plastik, yang kami jual beberapa tahun ini adalah hanya bendera plastiknya saja dalam jumlah yang lumayan banyak. Karena di sebabkan banyak yang menanyakan tali atau benangnya ketika ada pembeli bendera plastik dari kami, maka kami putuskan untuk sekaliyan menyediakan benang atau tali bendera plastiknya.

Artikel terkait :
Menurut pengamatan kami ada beberapa macam tali atau benang yang biasanya dipakai untuk merenteng bendera plastik kecil merah putih yang beredar di pasaran.
  •  Kualitas rendah yang biasanya harganya sekitar 10 ribu-an.
  •  Kualitas sedang yang biasanya harganya sekitar 15 ribu-an.
  •  Kualitas bagus yang biasanya harganya sekitar 20 ribu-an.

Yang kami jual disini adalah tali atau benang kualitas sedang dengan merk “cap jagung” dengan harga Rp.15.000 perbungkus (isi 10 bal/gulung). Benang kenur merk “cap jagung” ini kualitasnya setara atau setingkat dengan tali benang kenur yang namanya yang sudah terkenal duluan yaitu tali benang kenur/kasur dengan merk “cap gajah ”. Di tiap bal/gulungan tali merk “cap jagung” ini kami jamin tidak ada sambungannya dan talinya lentur (tidak kaku).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jual Tali Benang Bendera Plastik ini, bisa anda hubungi kami melalui (CALL/SMS/WA) ke nomor 08982724141 (Atik)

Atau anda bisa langsung datang ke alamat rumah Shaki Pramuka (Heny Putra) antara jam 07.30 – 17.00. Alamat rumah kami bisa anda KLIK DISINI.
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar