Jual Bet Badge Sekolah SD SMP SMA Bordir

Jual Atribut Sekolah Bet Badge SD SMP SMA Bordir - Bed SD, SMP, dan SMA ini termasuk jenis barang atau produk atribut sekolah yang letak pemasangannya adalah di saku kantong seragam sekolah. Karena lapak ini adalah lapak grosir, jadi pembelian bed bordir SD, SMP, dan SMA ini minimal 100 potong/pcs. Badge-badge sekolah bordir ini dibuat dengan mesin bordir komputer.

Nama Barang : Badge SD Bordir
Harga : Rp. 500,. / pcs

Nama Barang : Badge SMP Bordir
Harga
: Rp. 500,. / pcs


Nama Barang : Badge SMA Bordir
Harga : Rp. 500,. / pcs

Catatan : Bet atau badge SD, SMP, dan SMA bordir dalam artikel ini adalah bordir kosong atau dengan kata lain bagian ngebloknya tidak dibordir. Untuk bordir badge SD, SMP, dan SMA yang full bordir akan kami posting di lain waktu. Dan harga dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jual Bet Badge Sekolah SD SMP SMA Bordir ini, bisa anda hubungi kami melalui (CALL/SMS/WA) ke nomor 08982724141 (Atik)

Atau anda bisa langsung datang ke alamat rumah Shaki Pramuka (Heny Putra) antara jam 07.30 – 17.00. Alamat rumah kami klik disini.

Tags : atribut sekolah, atribut sekolah murah, harga bet bordir, harga bordir bet sekolah, bet sekolah, letak bet sekolah, bet bed badge bordir sd smp sma
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar