Jual Grosir Bendera Osis SMP SMA

Jual dan Grosir Bendera Osis SMP SMA - Bendera Osis SMP dan SMA kami ini terbuat dari bahan kain dengan merk Jump*ngf*sh dan Arw*n* (bukan kain satin/peles). Kami Shaki Pramuka (Heny Putra) adalah pembuat langsung (produksi sendiri) bendera Osis SMP dan SMA, seperti tampak pada gambar di bawah ini.

(gambar cetak/penyablonan bendera osis sma)

Lalu berapa ukuran panjang dan lebarnya bendera Osis SMP dan SMA ini?? Yang jelas bendera Osis SMP dan SMA kami ini agak kecil sedikit dari syarat dan ketentuan yang berlaku, karena di samping menyesuaikan dengan lebar kain yang kami pakai (menghindari pembuangan kain, efisiensi), dan biar harga bendera Osis SMP SMA jadi bisa terjangkau oleh sales pramuka dan toko/kedai perlengkapan pramuka (harga dapat bersaing). Namun apabila anda mencari bendera Osis yang ukuran panjang dan lebarnya menurut syarat dan ketentuan yang berlaku, anda bisa menghubungi kami lewat call/sms ke nomor telpon yang terletak pada bagian bawah pada artikel ini, nanti biar kami kasih tahu kepada anda, di toko mana atau kedai pramuka mana di kota Surakarta yang menjual bendera Osis SMP SMA yang ukuran panjang dan lebarnya menurut syarat dan ketentuan yang berlaku. (kain mereka, sablon kami, balik ke mereka, hehee)

Baca juga : Jual Umbul Umbul Merah Putih dan Warna Warni

Di bawah ini adalah contoh atau gambar bendera Osis SMP produksi kami.

Dan di bawah ini adalah contoh atau gambar bendera Osis SMA produksi kami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berapa harga Bendera Osis SMP SMA ini, silahkan saja hubungi kami melalui Call/Sms/Wa ke nomor 08982724141 (Atik), atau anda bisa langsung datang ke alamat rumah Shaki Pramuka (Heny Putra) antara jam 07.30 – 17.00 (hari minggu tutup). Alamat rumah kami klik disini.

Tags : jual bendera osis sma smp, harga bendera osis sma, bendera osis smp, contoh bendera osis smp, gambar bendera osis smp, bendera osis sma, ukuran bendera osis sma, contoh bendera osis sma
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar