Jual Wings Pramuka Tapak Kaki (Grosir)

Jual wings pramuka tapak kaki merah dan hitam eceran dengan harga grosir, yaitu dengan harga Rp.4.000,. / biji. Nama lain produk ini adalah Wings Pengembara atau Wings Penjelajahan atau Wings Penempuhan atau ada sebagian orang yang menyebut dengan Wing Napak Tilas Pramuka.

Deskripsi produk Wings Pramuka Tapak Kaki / Wing Pengembara Pramuka kami ini terdapat 2 macam, yaitu:
  1.  Lambang tapak warna merah & bintang warna merah.
  2.  Lambang tapak warna hitam & bintang warna merah.
Lalu apa perbedaan wing tapak merah dan hitam ini dalam pemakaiannya? Menurut pengetahuan kami perbedaannya cuma pada jarak penempuhan seorang anggota pramuka dalam pengembaraan yang biasanya dihitung dengan jarak berapa puluh kilometer yang pernah ditempuhnya.

Jika Anda adalah anggota pramuka yang sudah pernah melakukan penempuhan perjalanan atau penjelajahan, Anda berhak mengenakan wings pramuka ini, namun pemakaian wings pramuka tapak kaki ini tidaklah wajib, karena memang tidak ada aturan dari Kwarnas, jadi produk atribut pramuka ini hanya tergolong sebagai pemanis atau aksesoris saja.
  Baca juga : Jual Topi Pramuka Siaga Bordir (Grosir)


Untuk pembelian produk yang terbuat dari bahan kuningan dengan dilapisi fiber ini adalah bebas terserah Anda, dan boleh dicampur-campur, dengan maksud misalkan Anda berkata kepada kami begini, “ Kak, bolehkah kami membeli cuma 1 kodi saja, tapi wings pramuka tapak kaki merahnya 13 biji dan wings pramuka tapak kaki hitamnya 7 biji..? ” Dengan senyum kami pun akan menjawab, “ Boleh saja..”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/WA - 0898 272 4141 ( Atik )
Alamat rumah kami bisa anda KLIK DISINI

Tags : jual wings pramuka, harga wings pramuka, wing napak tilas pramuka, wing pengembara pramuka, macam macam wings pramuka, perbedaan wing tapak merah dan hitam, jual wing tapak merah dan hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar