Grosir Perlengkapan Pramuka

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang makna seorang grosir perlengkapan pramuka, meskipun saya sedikit agak malu. Mengapa saya sedikit agak malu? Sebenarnya saya (admin blog ini: Shaki Pramuka) belum pantas jika di katakan seorang grosir pramuka. Beraninya mengaku-ngaku cuma di internet, dumai, atau blog ini saja, hahaa. Yah, di waktu-waktu pasaran pramuka sedang sepi, saya lebih banyak berkecimpung di bagian produksi pramuka, dan sesekali dapat pesanan perlengkapan pramuka, atribut pramuka, dan juga atribut sekolah dari para pemilik kedai atau toko pramuka yang ada di kota kami Solo (Surakarta) dan sekitarnya.

Sedangkan jika pasaran pramuka sedang ramai, yaitu di pertengahan bulan Juli sampai dengan Agustus, waktu saya banyak di habiskan mondar-mandir mengantar pesanan pramuka dari para pemilik kedai atau toko pramuka langganan saya. Jadi saya (Shaki Pramuka) lebih pantas jika disebut dengan "sales perlengkapan pramuka".

Sedangkan kalau seorang "grosir perlengkapan pramuka" betulan (sebagai contoh adalah ibu kandung dari admin blog ini, yaitu Heny Putra) adalah ketika pasaran pramuka sedang ramai, dengan silih berganti dari pagi hingga malam rumahnya ramai di datangi oleh sales-sales pramuka untuk berbelanja aneka macam perlengkapan pramuka, atribut pramuka, dan juga atribut sekolah.


Sebagai contoh dan bocoran harga saja, seorang "grosir perlengkapan pramuka" di waktu pasaran pramuka sedang sepi, dirinya rela membelanjakan uangnya kira-kira kurang lebihnya 170 juta rupiah untuk membeli (red jawa: kulak'an) 1000 kodi topi boni pramuka (biasanya di bulan Desember atau Januari di waktu harga topi boni pramuka di titik harga terendah), dan itu baru satu jenis barang saja. Sekarang bayangkan jika barang dagangan perlengkapan pramuka dan atribut sekolah sebanyak dalam artikel ini Daftar Perlengkapan Pramuka dan Atribut Sekolah Shaki Collection, terus berapa modal yang di butuhkan?

Dari curhat saya di atas, kita jadi dapat mengambil kesimpulan, seseorang yang dapat di katakan "grosir perlengkapan pramuka" adalah seseorang yang berkantong tebal, dan berani beresiko tingkat tinggi, dan bukan seperti saya, lha wong "sales perlengkapan pramuka" kok ngaku-ngaku "grosir perlengkapan pramuka" wkwkk. Namun demikian, saya berharap (semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan, Aamin) bahwa suatu saat nanti saya akan berhasil menjadi seorang "grosir perlengkapan pramuka" yang besar dan tangguh seperti ibu saya (Heny Putra), dan grosir-grosir besar perlengkapan pramuka atau atribut pramuka lainnya yang ada di kota Solo (Surakarta) dan sekitarnya.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Atau bisa datang langsung di alamat kami:
Jl. Kawung No.38 Premulung, Rt. 003 Rw. 008 Sondakan, Laweyan, Surakarta 57147 Jawa Tengah, Indonesia. (timur pas masjid Muttaqien). Peta alamat atau arah jalan Google Maps klik disini.
•• Shaki Pramuka dan Heny Putra rumahnya berdampingan, jika anda berniat untuk datang langsung ke rumah kami, carilah Atik karena jika menyangkut soal harga (Atik Shaki Pramuka) lebih murah daripada ibu mertuanya (Heny Putra) •••

Kiranya cukup sekian dulu ulasan saya yang agak kurang berbobot dan singkat tentang grosir perlengkapan pramuka ini. Dan saya mohon maaf apabila ada salah-salah kata dalam artikel ini dan sampai jumpa lagi, daa daaa.

Tags :  grosir perlengkapan pramuka, grosir atribut pramuka, grosir peralatan pramuka
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar