Jual Bendera Semapur dan Tongkat Semaphore

Jual bendera semapur (semaphore) pramuka  dan stik (tongkat semapur) ~ Untuk bendera semapur pramuka / bendera pramuka merah kuning kami mempunyai stok atau ready stock yang melimpah. Bahan kain bendera semapur kami rata-rata terbuat dari kain satin/saten/peles. Harga bendera semapur (semaphore) pramuka biasa kami jual kepada para pemilik toko pramuka dan kedai pramuka yaitu berkisar antara Rp.20.000,. s/d Rp.30.000,. per/kodi, tergantung tingkatan kualitas bendera semapur tersebut. Ukuran bendera semapur standart sebenarnya adalah 45cm x 45cm (biasanya untuk bendera semapur berbahan kain, bukan peles), sedangkan produk bendera semapur kami mempunyai ukuran 37cm x 37cm (karena menyesuaikan lebar bahan kain peles).

(contoh bendera semapur terpasang pada tongkatnya)

Kalau untuk stik/stick atau tongkat semapurnya sendiri persediaan kami tidak begitu banyak. Mengapa tidak begitu banyak?? Di kalangan grosir perlengkapan pramuka, mengenai tongkat semapur ini rata-rata tidak berani stok banyak-banyak, karena tongkat semapur kalau dalam jangka waktu lama tidak laku, tongkat semapur tersebut akan rusak (berjamur/jamuran). Lalu berapa ukuran panjang tongkat bendera semapurnya?? Stik atau tongkat semapur kami mempunyai panjang kira-kira 60 cm.

Sepengetahuan kami, tongkat semapur yang beredar di pasaran (terutama di wilayah kami area kota Surakarta Jawa Tengah dan sekitarnya) ada 3 macam:

     1. Stik atau tongkat semapur grade C (kualitas rendah)
Ciri-ciri tongkat semapur ini warna serat kayunya kecoklatan, warna kayu tidak seragam, penampilan kurang menarik, akan tetapi agak tahan terhadap serangan jamur. Namun kalau dalam jangka waktu lama tidak laku-laku tongkat semapur jenis ini akan terserang jamuran juga. Kami tidak mempunyai stik (tongkat semapur) jenis ini karena kurang disukai oleh para pemilik toko pramuka, kedai perlengkapan pramuka, dan sales perlengkapan pramuka.

     2. Stik atau tongkat semapur grade B (kualitas sedang)
Ciri-ciri tongkat semapur ini warna serat kayunya kuning muda keputih-putihan, warna kayu seragam, penampilan menarik, dan kurang tahan terhadap serangan jamur. Namun apabila kebetulan mendapat bahan kayu yang benar-benar kering, tongkat semapur jenis ini agak tahan terhadap serangan jamur. Akan tetapi kalau dalam jangka waktu lama tidak laku-laku tongkat semapur jenis ini akan terserang jamuran juga. Tongkat semapur jenis ini adalah favorit para pemilik toko pramuka, kedai pramuka, dan juga sales perlengkapan pramuka karena harga tongkat semapur jenis ini murah. Kami (Shaki Pramuka/Heny Putra) menjual tongkat semapur jenis ini, biasanya kami jual kepada para pemilik toko atau kedai perlengkapan pramuka dengan harga Rp. 2.000,. sepasang.

(contoh 100 pasang stik/tongkat semapur kualitas sedang/grade B)

     3. Stik atau tongkat semapur grade A (kualitas terbaik di pasaran)
Ciri-ciri tongkat semapur ini hampir sama dengan ciri stik atau tongkat semapur grade B, perbedaannya stik semapur ini anti jamur dan bubut kayunya lebih halus. Lalu mengapa kami berani berkata anti jamur?? Sekitar 3 tahun yang lalu kami membeli (kulak’an) tongkat semapur jenis ini sejumlah 3000 pasang, sudah terjual 1800 pasang. Sisanya yang 1200 pasang masih utuh di tempat kami, padahal kami menyimpannya di karung (red: bagor) dan tempatnya lembab. Tongkat semapur jenis ini tidak disukai oleh para pemilik toko pramuka, kedai pramuka, sales pramuka dan kami sendiri selaku grosir pramuka karena harganya mahal.  Kami (Shaki Pramuka/Heny Putra) menjual tongkat semapur jenis ini, biasanya kami jual kepada para pemilik toko atau kedai perlengkapan pramuka dengan harga Rp. 3.500,. sepasang.

(contoh 100 pasang stik/tongkat semapur kualitas terbaik/grade A)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jual Bendera Semapur dan Tongkat Semaphore ini, bisa anda hubungi kami melalui Call/Sms/Wa ke nomor 08982724141 (Atik), atau anda bisa langsung datang ke alamat rumah Shaki Pramuka (Heny Putra) antara jam 07.30 – 17.00. Alamat rumah kami klik disini.

Tags : jual bendera semapur, jual bendera semaphore, harga bendera semapur pramuka, harga bendera semapur, harga bendera semaphore, harga bendera semaphore dan tongkatnya, harga tongkat dan bendera semaphore, ukuran bendera semapur pramuka, tongkat semaphore
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar