Jual Bendera Plastik Merah Putih Murah

 Jual dan grosir bendera plastik merah putih murah - Menjelang perayaan HUT RI 17 Agustus, biasanya permintaan bendera plastik merah putih meningkat drastis di tempat kami, berbarengan dengan permintaan bendera umbul-umbul yang ada gambar garuda warnanya. Bisa Anda lihat dalam artikel kami ini Grosir Bendera Umbul Sablon Garuda Murah di Solo. Ada 2 jenis bendera plastik merah putih di tempat kami, yang pertama adalah bendera plastik tanpa tali (benang) dan yang kedua pakai tali (benang). Yang pakai tali (benang) ini ditempat kami stocknya sangat terbatas, sedang yang tidak pakai tali stocknya lumayan banyak.

(foto diatas ini penampakan bendera plastik merah putih 1 ikat)

Bendera plastik merah putih ini kami jual dengan satuan 1 ikat (red jawa: 1 bendhel), dan 1 ikatnya berisi 10 plastik, sedangkan 1 plastiknya berisi 100 lembar bendera plastik merah putih, jadi total isinya 1000 bendera plastik merah putih per 1 ikatnya (untuk merk tertentu). Ada yang 1 ikatnya berisi hanya 800 lembar bendera plastik merah putih (untuk merk lain). Soal harga hampir sama saja antara yang isinya 800 lembar dan yang 1000 lembar bendera plastik merah putih. Perbedaannya hanya di besar kecilnya bendera. Jika Anda berminat membeli bendera plastik merah putih masih dalam karungan kami juga siap melayani (1 karung= 50 ikat/bendhel).


Untuk masalah harga bendera merah putih plastik ini berbeda-beda, tergantung permintaannya di bulan-bulan apa? Harga terendah biasanya di bulan September sampai dengan Oktober. Dan mulai bulan Januari dan seterusnya biasanya harganya merangkak naik sedikit demi sedikit sampai pada puncaknya di bulan Agustus (harga menjadi mahal). Mengapa kami mengetahui tentang fluktuasi harga bendera plastik merah putih ini?? Kebetulan adik kandung kami adalah salah satu produsen bendera plastik merah putih di kota Solo (Surakarta) yang berhubungan langsung dengan pabrik plastik. Oh, iya! Apabila Anda berminat membeli berkarung-karung, sebaiknya Anda datang langsung saja ke tempat alamat kami.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141

Alamat Shaki Pramuka (Heny Putra):
Jl. Kawung No.38 Premulung, Rt. 003 Rw. 008 Sondakan, Laweyan, Surakarta 57147 Jawa Tengah, Indonesia. (timur pas masjid Muttaqien)

Kiranya cukup sekian dulu artikel kami yang singkat tentang jual bendera plastik merah putih murah ini. Sampai jumpa.

Tags:  jual bendera plastik kecil, grosir bendera plastik, produsen bendera plastik, tempat jual bendera plastik, harga bendera plastik 2016, harga bendera plastik merah putih 2015, harga bendera plastik merah putih 2016
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

3 komentar:

  1. #epoxysurabaya #epoxypasuruan #epoxysemarang #epoxysolo #epoxyyogyakarta #epoxyjawatimur #epoxybali #epoxyjawatengah #epoxybandung #epoxybanten #epoxyjakarta #epoxytangerang #epoxybogor #epoxybekasi #epoxyserang #epoxyjawabarat #epoxyjabodetabek #epoxylampung #epoxysumatra #epoxyindonesia
    Kepada Yth
    Pimpinan Perusahaan, Kontraktor, Arsitek, Agen, freeline

    Dengan Hormat
    Kami Jingga A.Raya Coating (aplikator epoxy) yg sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun dengan senang hati memberikan informasi dan menawarkan pengerjaan EPOXY FLOORING - Lantai Modern, Eksklusif, dan Hygenis - untuk lantai pabrik atau gudang. Kami Jingga A.Raya Coating sudah banyak mengerjakan pabrik/perusahaan besar dan kecil. Beberapa diantarannya sbb:

    PROTECTIVE Coating
    1. Pabrik Farmasi - Sidoarjo
    2. Percetakan - Surabaya
    3. Pabrik Kopi Instan - Semarang
    4. Pabrik Plastik - Semarang
    5. Gudang Pakan Ternak - Semarang
    6. Pabrik Furniture - Semarang
    7. Pabrik Herbal - Salatiga
    8. Perakitan sepeda motor - Semarang
    9. Pabrik Pengalengan ikan - Banyuwangi
    10. Pabrik Tekstile - Semarang
    11. Pabrik mesin - Semarang
    12. Pabrik Minuman instan - Semarang
    13. Pabrik pengolahan ikan & Udang - Lampung
    14. Pabrik Farmasi – Semarang 1 & 2
    15. Pabrik Roti Sariroti - Semarang
    16. Pabrik Herbal – Lampung
    17. Gudang Farmasi Pemprov - Lampung
    18. Indonesia Power (PLN) – Semarang
    19. Indonesia Power (PLN) – Jakarta
    20. Pembangkit Jawa Bali (PJB) semua area
    21. Pengalengan makanan - Yogyakarta
    22. Garment Industry (Emba Jeans) - Malang Jawa Timur
    23. Herbal & Pharmacy industry - Semarang Jawa Tengah
    24. Dll
    Plus banyak project Decorative Coating (Hotel, Villa, Cafe, Resto, kantor, sekolah, Residence dll)

    Kami Jingga A. Raya Coating and Protection juga memiliki produk yg biasa kami pake dengan kualitas yg sudah cukup teruji dengan banyak keunggulan, yaitu J-Floor untuk flooring dan J-Coat. Selain itu kami juga siap menggunakan produk pilihan sesuai keinginan Anda.

    Dikerjakan oleh team yg berpengalaman dan Profesional

    Untuk informasi dan konsultasi gratis
    Hubungi Kami
    Hp 0821 3851 5538
    WA 0813 9307 1048
    jinggaraya.coating@gmail.com

    Nb. Contoh pekerjaan bisa lihat di FB kami : Jingga A.Raya

    Terima kasih
    Salam

    BalasHapus