Jual Tongkat Kayu Pramuka (Toya)

Jual Tongkat Kayu Pramuka (Toya) bubut dengan ukuran panjang 160 cm. Karena ada proses campur tangan manusia yaitu melalui proses bubut mesin, diameter tongkat kayu pramuka ini di jamin sama dan lurus-lurus, tidak seperti tongkat bambu pramuka (dari alam). Lalu berapa harga tongkat kayu pramuka ini? Kami biasanya menjual tongkat kayu pramuka (Toya) ini di toko pramuka atau kedai pramuka langganan kami di sekitar wilayah kota Solo (Surakarta) dengan harga Rp. 4500,. s/d Rp. 5000,. per batang, tergantung kualitas dan bahan tongkat kayu pramuka tersebut dari kayu apa.

Artikel kami terkait dengan ini bisa anda baca di Grosir Tongkat Pramuka Cendani Di Solo (Surakarta) dan artikel ini Jual Tongkat Bambu Pramuka Merah Putih.


Catatan : Di tempat kami tongkat kayu pramuka ini stocknya sangat terbatas / sedikit sekali, di karenakan sifat tongkat kayu pramuka ini yang mudah rusak jika dalam jangka waktu lama tidak laku-laku (menghitam, jamuran, dll). Kami biasanya kalau membeli (red: kulak’an) tongkat kayu pramuka ini kurang lebihnya sebanyak cuma 500 batang saja. Jika persediaan kami habis, kami kulak’an lagi, habis lagi, kami kulak’an lagi, begitu dan seterusnya.

Oh, ya! Artikel ini kami persembahkan khusus kepada para pemilik toko atau kedai perlengkapan pramuka yang ada di kota Solo dan sekitarnya saja yang sedang membutuhkan tongkat kayu pramuka (Toya).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jual Tongkat Kayu Pramuka (Toya) ini, bisa anda hubungi kami melalui Call/Sms/Wa ke nomor 08982724141 (Atik), atau anda bisa langsung datang ke alamat rumah Shaki Pramuka (Heny Putra) antara jam 07.30 – 17.00. Alamat rumah kami klik disini.

Tags : jual tongkat kayu pramuka, harga tongkat kayu pramuka, jual tongkat toya pramuka, harga tongkat toya pramuka
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar