Jual Peci Paskibra Putra Putri Pembina

Jual Peci Paskibra Putra Putri dan Peci Pembina Pramuka Putri – Untuk peci pramuka paskibra putra dan putri kami mempunyai 2 macam kualitas, yaitu kualitas sedang dan kualitas terbaik. Sedangkan untuk peci pembina pramuka putri kami juga mempunyai 2 macam kualitas, yaitu kualitas sedang dan kualitas terbaik.

Foto atau gambar diatas yang kiri adalah contoh peci paskibra putri, dan yang kanan adalah contoh peci paskibra putra, dan semuanya kualitas sedang. Ciri peci paskibra yang kualitas sedang dalam foto ini adalah hanya di bungkus dengan plastik dengan satuan 1 kodi per bungkus plastik. Warna peci paskibra putra dan putri ini adalah berwarna hitam. Maaf, untuk peci pembina pramuka putri kualitas sedangnya tidak kami foto, karena penampakan dalam foto hampir sama dengan peci paskibra putri, bedanya peci pembina putri mempunyai warna coklat. Kami mempunyai stock yang melimpah untuk peci paskibra putra dan putri dan juga peci pembina putri yang kualitas sedang ini.

(Foto diatas ini adalah hanya sebagian saja penampakan peci paskibra putra dan putri dan juga peci pembina pramuka putri yang tertata campur aduk dalam rak di gudang kami)

Untuk peci paskibra putra dan putri dan juga peci pembina pramuka putri kualitas terbaik/sepesial/super, kami mempunyai stock yang sangat terbatas. Mengapa sangat terbatas?? Karena peci paskibra putra dan putri dan juga peci pembina pramuka putri kualitas terbaik ini dibuat oleh hanya 1 orang saja (cuma seorang diri), yaitu paman dari admin blog ini (paman saya adalah seorang maestro peci di kota Solo). Peci jahitan paman saya ini diberi merk/label “Amanah Solo ”, dan peci paskibra berkualitas ini adalah favoritnya para pemilik toko/kedai pramuka besar dan ternama yang ada di kota Solo, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Wonogiri, Klaten, Salatiga, Jogja (Yogyakarta), dan kota Semarang Jawa Tengah.

Keterangan foto atau gambar diatas adalah begini...
  • Kardus atas kiri (label warna hijau)
    adalah peci paskibra putra, 1 kardus isinya 1 kodi, didalam kardus tiap peci di bungkus plastik satu-satu. Peci ini berwarna hitam.
  • Kardus atas kanan (label warna kuning)
    adalah peci paskibra putri, 1 kardus isinya 1 kodi, didalam kardus tiap peci di bungkus plastik satu-satu. Peci ini berwarna hitam.
  • Kardus paling bawah (label warna pink)
    adalah peci pembina pramuka putri, 1 kardus isinya 1 kodi, didalam kardus tiap peci di bungkus plastik satu-satu. Peci ini berwarna coklat.

Ditempat kami tersedia juga atribut/aksesoris peci paskibra ini, yaitu pin berbentuk gambar burung garuda, dan cara memakai atribut ini atau cara pemasangannya adalah ketika peci pramuka (paskibraka) tersebut anda pakai dikepala, pin garuda terletak disebelah kiri bagian depan. Oh, iya! Di tempat kami tersedia juga topi pembina pramuka putra.

(Gambar 100 biji pin garuda besar/atribut peci paskibra)

Untuk masalah harga peci paskibra putra dan putri dan juga harga peci pembina pramuka putri, atau atributnya (pin garuda), bisa anda hubungi kami pada nomer telpon yang terletak pada bagian paling bawah dalam artikel ini.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Atau bisa langsung datang ke alamat rumah
Shaki Pramuka (Heny Putra) : klik disini

Kiranya cukup sekian dulu artikel kami yang singkat tentang Jual Peci Paskibra Putra Putri Pembina ini. Sampai jumpa.
Tags : peci paskibra putri, peci paskibra putra, grosir peci paskibra, jual peci paskibra, grosir peci paskibra, harga peci paskibra, pin garuda di peci, letak garuda di peci paskibra, peci pembina pramuka putri, jual peci pembina pramuka putri, grosir peci pembina pramuka putri
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar